Bentuk Warna dan Ciri Air Mani Wanita Seperti Apa?



Akibat sering mengeluarkan air mani wanita

Akibat sering mengeluarkan air mani wanita

Bentuk warna dan ciri Air Mani Wanita seperti apa? Bagi sebagian wanita tentu pernah mengalami orgasme, namun mungkin tidak tahu bagaimana caranya meraih squirt atau cara wanita mengeluarkan mani sendiri.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa, Wanita TIDAK mempunyai Air mani, namun memiliki cairan putih bening yang dianggap sebagian Pria sebagai Air Mani Wanita.

 

Apakah wanita mengeluarkan air mani

Pengertian Squirt diartikan sebagai salah satu bagian dari kepuasan yang didapatkan oleh seorang wanita yakni ejakulasi pada wanita. Istilah squirting yaitu mengeluarkan cairan bening dari kandung kemih (uretra) karena akibat menerima rangsangan seksual pada puncak kepuasan wanita.

Ada yang menyamakan istilah squirting dengan ejakulasi, dan sementara beberapa lainnya membedakan. Namun yang pasti istilah dari keduanya adalah sama sama mengeluarkan cairan dari dalam uretra, warna air mani wanita berupa cairan putih bening dan yang pasti itu bukan urin.

Jadi dapat disimpulkan bahwa penyebab keluarnya air mani pada wanita atau squirt ketika mencapai puncak kepuasan hubungan seksual memiliki arti yang sama dengan ejakulasi. Baca juga Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita susah keluar

 

Bentuk dan Ciri Air mani wanita seperti apa

Squirting adalah cairan ejakulasi pada wanita yang diproduksi dalam kelenjar Skene yang mengalir melalui kandung kemih. Cairan ini bukan urin maupun cairan pelumas dinding vagina, karena mengandung karakteristik khas plasma prostat yang berasal dari kelenjar Skene, yang kurang lebih berfungsi sebagai kelenjar prostat wanita.

Saat wanita mengalami ejakulasi, cairan tersebut dikeluarkan dari bagian urethra dimana berasal dari tempat yang sama dengan urin, namun bentuk air mani wanita berupa cairan jernih yang keluar dari saluran tersebut tidak selalu urin.

Apabila wanita tersebut tidak dapat mengendalikan otot PC (pubococcygeus), maka ada kemungkinan bahwa dia sebenarnya mengeluarkan urin, karena cairan urin memang kerap keluar bersamaan dengan cairan tersebut.

Dengan cara wanita mengeluarkan mani sendiri merupakan sebuah pengalaman seksual wanita yang berlipat lipat dan dianggap oleh laki laki sebagai kesuksesan membawa pasangannya menuju puncak orgasme. Beberapa cara mengeluarkan air mani sendiri bagi wanita pada intinya dengan menekan area G-spot.

 

Apakah semua wanita bisa mengalami squirting?

Pada umumnya tidak semua wanita bisa mengalami squirt, untuk bisa mengalaminya butuh keahlian pasangan pria dalam melakukan stimulasi yang sangat berperan terhadap keberhasilan terjadinya squirt.

Keluarnya air mani wanita seperti apa yang terjadi dipengaruhi oleh rangsangan yang di terjadi pada klitoris dan G-spot. Padahal rangsangan pada G-spot adalah salah satu bagian tersulit bagi sejumlah pria sehingga hal ini menjadi penghalang yang akan menghalangi proses terjadinya squirt.

Ketika seorang wanita mengalami squirt maka mereka akan merasakan puncak kepuasan dan kenikmatan yang luar biasa. Dari hasil survei yang didapati, kurang lebih 76,9% wanita menanti terjadinya squirt saat berlangsungnya hubungan intim, karena ketika squirt itu terjadi, akan mendapatkan sensasi sebagai pengalaman seks yang cukup berkesan.

Adanya rasa saling mengerti dan memahami satu sama lain dengan pasangan adalah salah satu kondisi yang cukup baik untuk dilakukan. Sikap saling mengerti antara satu sama lain pada dasarnya akan memberikan pengaruh positif ketika melangsungkan hubungan intim. Bahkan adanya sikap saling mengerti antara pasangan ini dapat menyempurnakan hubungan intim yang dilangsungkan sehingga masing-masing pasangan dapat terpuaskan melalui hubungan intim yang dilangsungkan.

Pada dasarnya squirt atau keluarnya air mani wanita seperti apa adalah kondisi yang normal yang akan dialami oleh sejumlah wanita ketika melangsungkan hubungan intim dengan pasangannya.

 

loading...

Bentuk Warna dan Ciri Air Mani Wanita Seperti Apa?