Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita dan Memuncratkan



Cara memuncratkan air mani pada wanita

Cara memuncratkan air mani pada wanita

Berikut beberapa tips cara mengeluarkan air mani wanita dan memuncratkan untuk mendapatkan kepuasan dari hubungan intim dengan pasangan anda, sebagian banyak wanita mungkin tidak tahu bagaimana cara meraih orgasme dan ejakulasi dengan tanda wanita keluar mani.

Namun ada pula sebagian yang dengan mudah memuncratkan air mani pada wanita, sementara itu lainnya butuh lebih banyak foreplay atau rangsangan untuk mencapainya, bahkan ada sebagian juga yang bertanya tanya kenapa air mani wanita susah keluar.

Baca juga Ciri Air mani wanita seperti apa? Karena perlu diketahui bahwa, Wanita TIDAK mempunyai Air mani, namun memiliki cairan putih bening yang dianggap sebagian Pria sebagai Air Mani Wanita.

 

Cara mengeluarkan air mani sendiri bagi wanita

Sebagian wanita juga pernah mengalami dan sering mengeluarkan air mani wanita, namun ada juga beberapa cerita kenapa air mani wanita susah keluar, yang pada akhirnya menganggap tubuh mereka tidak normal karena tidak bisa berejakulasi. Padahal, angka persentase yang tepat dari perempuan yang berejakulasi masih belum jelas. Beberapa cara mengeluarkan air mani sendiri bagi wanita pada intinya dengan menekan area G-spot.

Berikut cara wanita mengeluarkan mani sendiri

1. Latih otot dasar panggul Anda

Dengan latihan otot panggul, alias senam Kegel dapat mendorong untuk squirting, Otot-otot ini membungkus di sekitar panggul, dan telah dikaitkan dengan peningkatan mencapai orgasme yang lebih kuat, dan ejakulasi.

Pada saat sedang buang air kecil, cobalah untuk menghentikan aliran urin, mungkin anda akan merasakan sensari seperti tertarik. Setelah itu lepas otot perlahan lahan. Ulangilah sebanyak mungkin di sepanjang hari.

2. Pipis dulu

Setiap kali Anda akan mencoba squirting, sebaiknya buang air kecil terlebih dahulu. Orgasme G-spot terasa seperti dorongan kebelet buang air kecil, yang mungkin diikuti oleh keluarnya cairan. Jika Anda yakin bahwa kandung kemih Anda kosong, Anda akan dapat bersantai dan lebih menikmati sensasinya.

3. Rangsang gairah seks

Lakukanlah sebuah rangsangan apa saja agar vagina anda terlebih dulu basah. Misalnya dengan menonton film porno atau membaca novel erotika. Kemudian dapat mulai dengan bermain di daerah dekat vagina, Namun jangan langsung memasukkan apa pun ke dalam vagina, stimulasi vagina adalah cara paling utama untuk mengantarkan Anda pada orgasme.

4. Mainkan G-spot Anda

Cara mengeluarkan air mani wanita dengan mencari Letak G-spot berada di dinding atas vagina, hal ini sangat berpengaruh pada Ejakulasi wanita, mulailah rangsangan G-spot dengan menggunakan jari yang lebih panjang, sangga tubuh di tempat tidur dengan kaki ditekuk dan terjarak luas, dan selipkan bantal di bawah pinggul.

Lapisi jari dengan pelumas dan masukkan ke dalam vagina dengan telapak tangan menghadap atas. G-spot Anda berada tepat di dinding atas vagina di tengah-tengah antara lubang vagina dan leher rahim. Area G-spot terasa kesat dan kasar seperti permukaan spons atau biji kenari. Bisa juga dengan menggunakan vibrator dengan ujung melengkung.

5. Santai, jangan dipaksa

Rangsangan G-spot akan lebih efektif jika menggunakan tekanan jari, cobalah dengan menggosokkan jari atau mainan seks dengan jumlah tekanan yang cukup. beberapa cara mengeluarkan air mani wanita dengan semakin meningkat memainkan jari anda maka akan terasa dan menyembur cairan bening dalam jumlah banyak, hampir seperti mengompol.

 

Dengan cara wanita mengeluarkan mani sendiri merupakan sebuah pengalaman seksual wanita menuju puncak orgasme.

Sementara itu, beberapa wanita lainnya bisa mengalami apa yang disebut dengan ejakulasi terbalik, penyebab keluarnya air mani pada wanita ini adalah kondisi di mana ketika otot vagina Anda mengepal pasca-orgasme, menyebabkan cairan ejakulasi Anda dari kelenjar Skene berbalik mengalir ke dalam kandung kemih, bercampur dengan urin sehingga memiliki tekstur yang lebih cair dan encer, juga lebih banyak dalam volumenya, sebelum akhirnya “ditembakkan” kembali ke dunia nyata seperti mengompol.

Yang manapun kasusnya, para pakar tampak sepakat bahwa cairan ejakulasi wanita tidak memiliki (atau sangat minim) kandungan urea, kreatinin, atau asam urat yang umum ditemukan dalam air seni.

Menurut pakar, proses ejakulasi wanita bisa memiliki dua kemungkinan. Pertama, selama aktivitas seksual atau rangsangan, cairan ini bisa bercampur dengan cairan vagina dan cairan pra-ejakulasi pria yang mungkin hadir selama penetrasi. Proses ini menghasilkan cairan squirting yang lebih kental berwarna putih susu, namun jumlahnya lebih sedikit, mirip dengan air mani pria.

 

 

 

 

loading...

Cara Mengeluarkan Air Mani Wanita dan Memuncratkan

cara mengeluarkan air mani wanita sendiri