Cara Merangsang Wanita Lewat Obrolan Chat dan Sms



Kata kata pertanyaan dan cara merangsang wanita lewat sms

Kata kata pertanyaan dan cara merangsang wanita lewat sms

Ssebagian orang ternyata mampu melakukan cara merangsang wanita melalui obrolan chat atau sms yang hanya dikirim dengan pesan pesan lewat chattingan. Karena pada umumnya cara untuk merangsang wanita memerlukan usaha terlebih dahulu karena memang tak mudah untuk menaklukan wanita, apakah itu dengan memberikannya sesuatu hadiah atau mengajaknya kencan terlebih dahulu. Namun

Sebagian orang ternyata merasa terangsang dan mengalami reaksi seksual karena menerima rangsangan secara psikis lewat kalimat erotis tersebut. Jadi langkah merangsang wanita jarak jauh ini tanpa melibatkan rangsangan fisik seperti ciuman dan rabaan. Setelah merasa terangsang karena kalimat chat atau sms yang erotis tersebut, kemudian melakukan masturbasi sampai mencapai orgasme untuk merasakan kepuasan seksual.

Berikut ini adalah beberapa kata kata yang dapat membuat wanita merangsang dengan cepat hanya dengan mendengarkannya, namun harus lihat situasi dan kondisi juga

Keras

Mengucapkan kata ini kepada wanita dengan nada yang lembut, dapat membuat wanita berfantasi tentang seks. Kata Keras ini sering digunakan untuk menggambarkan bagaimana kondisi organ intim pria saat mengalami ereksi.

Basah

Kata ini pun untuk menggambarkan sesuai kondisi ketika hubungan seks itu terjadi. Namun perlu trik khusus untuk mengungkapkannya dengan nada yang lembut dan mendesah.

Di dalam

Sebagian pria dan wanita, kata ini mungkin kurang familiar terdengar, menggodanya dengan mengunakan kata 'di dalam' pasti sudah sama-sama mengetahui maksudnya, bahkan mungkin dia sudah memikirkan yang lebih jauh.

 

Cara Merangsang Wanita Melalui Obrolan Chat

 

1. Pemanasan

 

Awali dengan mengirim pesan seperti biasa dengan menanyakan kondisinya, apabila mood pasangan sedang baik, maka anda bisa mulai menggodanya secara perlahan hingga chattingan berkembang ke arah yang lebih panas. Tentunya lakukan dengan halus dan jangan diburu nafsu karena baru tahap pemanasan, berikut kata kata merangsang wanita lewat sms ataupun melalui chat.

”Kamu Lagi Ngapain Sekarang?”

Pertanyaan ini menjelaskan apa yang sedang dia kerjakan, apakah dia sedang bosan dengan kesendiriannya. Jika iya, maka Anda punya kesempatan untuk melangkah lebih jauh.

”Kamu lagi memeluk bantal ditempat tidur yah?

Anda bisa memulai pembicaraan yang sedikit genit. dan tunggu respon dari dia, namun ingat, jangan melangkah terlalu jauh. Jika responnya positif, maka bisa lanjutkan.

”Kamu lagi pakai apa sekarang di tempat tidur sekarang?”

Pertanyaan ini menjelaskan pakaian apa yang dia gunakan di tempat tidur. Anda bisa menambahkan kalimat “Aku bisa bayangin kalo kamu pasti sangat cantik dan seksi dengan pakaian itu.” Jika responnya baik,

”Kamu paling seksi kalo lagi make apa sih?”

Tanyakanlah pakaian apa yang membuatnya terlihat seksi dan mulai ajak dia untuk membicarakan masalah sensualitasnya, karena  si dia akan tersanjung dan mulai terbuka.

 

2. Memulai serangan

 

Apabila respon si dia sesuai dengan yang diharapkan, maka bisa lanjutkan pertanyaan nakal untuk wanita agar merangsang sesuai rencana Anda.

 

”Kamu pernah liat orang lagi ‘gituan’ gak?

Dengan memancing si dia dengan pertanyaan ini bertujuan untuk mengeksplorasi memori pengalaman-pengalaman seks-nya.

”Kamu pernah diraba orang waktu pergi ke konser musik atau clubbing?"

Hampir sebagian perempuan mempunyai pengalaman di raba orang lain, apabila dia mengganggapnya sebagai sebuah insiden dan merespon positif peristiwa tersebut, maka Anda bisa menambahkan kalimat berikut “Saya pengen loh jadi orang yang gak sengaja meraba kamu”.

”Kamu pernah bercinta dengan seseorang karena udah gak tahan?”

Pertanyaan ini mencari tahu apakah si dia adalah tipe orang yang mau melakukan hubungan seks dengan siapa saja saat sedang terangsang.

”Jika kamu bisa melihat tembus pandang, bagian tubuh cowok yang mana yang pengen kamu lihat?”

Saatnya untuk kata kata merangsang wanita yang menggoda lebih nakal, dan ingat buatlah suasana serileks mungkin, agar dia bisa memberikan jawaban tanpa beban dan bisa spontan. Tunggu sampai si dia memberikan jawaban.

”Kamu suka boxer apa celana pendek?

Menyukai cowo menggunakan boxer adalah jawaban kebanyakan perempuan dan pancing imajinasi seks-nya. Anda bisa memberitahu si dia jika Anda sedang mengenakan apa nantinya.

 

3. Sibukkan dengan imajinasi

 

Cara merangsang wanita melalui chat dengan pertanyaan sederhana seperti ini sudah cukup memancing imajinasi pasangan, dengan keadaan sadar atau tidak, ia akan lebih memilih imajinasinya daripada kondisi nyata, Gunakanlah kesempatan ini untuk menyampaikan ide-ide nakal yang belum pernah dicoba sebelumnya.

”Kamu punya cara rahasia buat bikin cowo tergoda gak?”

Pertanyaan ini untuk mencari tahu seberapa jauh kemampuan dia dalam hal seks, pancing fantasi seksnya. Jika dia bisa menjelaskan banyak hal, berarti dia seorang yang berpengalaman.

”Bagian mana dari tubuh kamu yang paling sensitif?”

Pertanyaan ini akan langsung menggodanya. apabila dia menjawab, kemungkinan dia mulai terangsang dan mulai menikmati percakapan.

”Kami kalo dipijit, bisa bikin kamu bergairah gak? Saya bisa memijit loh”

Kata kata rayuan yang dapat merangsang wanita dengan menanyakan pertanyaan ini, karena kebanyakan perempuan akan menikmati momen saat dipijat dan tak sedikit dari mereka yang bisa terangsang saat dipijit.

”Jika aku mencium bibirmu secara gak sengaja. Apa yang akan kamu lakukan?”

Bikin si dia berimajinasi dengan ciuman Anda. Jika si dia sudah terbawa suasana, ia akan menjabarkan panjang lebar imajinasi nakalnya.

”Kalo lagi nonton film dewasa, aktifitas apa yang paling kamu sukai?”

Apapun jawabannya dia, Anda bisa memberikan jawaban kalo Anda pun menyukai hal yang sama.

”Menurut kamu, badan aku keren gak?”

Biarkan imajinasi liar tentang tubuh Anda muncul di benaknya, dengan minta pendapat si dia tentang bentuk tubuh Anda.

”Gimana sih cara bikin kamu ‘tergoda’?”

Apabila dia tidak menjawab, maka Anda bisa menanyakan bagian mana dari tubuhnya yang paling sensitif untuk dirangsang. Buatlah dia perlahan lahan mau membuka rahasianya. Jangan langsung menyerah saat dia berusaha mengelak.

 

4. Respon segera

 

Jika pasangan mulai terbawa dan terhanyut dalam lamunan nakal Anda, biarkan ide kata kata merangsang wanita lewat sms terus bergulir tanpa jeda. Jangan terlalu lama membalas pesannya, karena dia tak akan sabar menanti khayalan panas Anda yang lain!

Pertanyaan-pertanyaan ini bersifat sangat pribadi dan hanya layak diajukan pada orang dan waktu yang tepat. Jadi, berhati-hatilah untuk menggunakan tips-tips di atas.

 

loading...

Cara Merangsang Wanita Lewat Obrolan Chat dan Sms

cara merangsang wanita lewat chat, kata kata merangsang wanita lewat sms, cara merangsang wanita lewat sms, unduhbkep, resep merangsang wanita lewat sms, cerita sek ml lewat smsan